Anda Dapat Menulis Buku Elektronik

 

Anda mungkin berpikir, “Tidak mungkin, saya tidak bisa menulis buku.”

Anda salah.

Jika Anda dapat menulis artikel, Anda dapat menulis buku, e-book, dan laporan khusus menggunakan sistem yang sama.

Pikirkan tentang itu. Setiap bab dalam e-Book non-fiksi setara dengan artikel panjang. Keterampilan yang Anda kembangkan menulis artikel sama dengan keterampilan yang Anda butuhkan untuk menulis e-book.

<B> TAPI, MENGAPA ANDA HARUS MENULIS e-Book? </B>

Itu mudah. Produk informasi adalah produk yang paling mudah dijual secara online. Anda menulisnya sekali, dan pekerjaan Anda selesai. E-Book Anda dapat dikirimkan ke pelanggan Anda secara otomatis. Yang harus Anda lakukan adalah menguangkan cek.

Oke, mungkin tidak semudah itu. e-Books cepat selesai dan cepat sampai ke pasar. Tidak ada persediaan untuk persediaan. Tidak ada biaya pengiriman. Biaya awal rendah. Proses pengiriman dapat diotomatisasi.

e-Books juga dapat dibuat menjadi produk audio dan dijual sebagai unduhan di e-Bay, iTunes dan segera di Amazon.com. Anda bisa membuat e-book Anda direkam dengan sangat terjangkau oleh seorang profesional di HearYourBook.com.

<B> DI SINI THE CATCH </B>

Selain benar-benar menulis e-Book Anda, ada satu aspek yang membutuhkan kerja dan keterampilan: Pemasaran.

Anda akan memerlukan rencana untuk menjual e-Book Anda. Jika pembaca potensial Anda tidak tahu itu ada, mereka tidak bisa membelinya. Ini berarti bahwa Anda mungkin memerlukan halaman penjualan yang efektif dan beberapa ide pemasaran yang bagus. Semua yang perlu Anda ketahui tersedia secara online gratis. Yang harus Anda lakukan adalah mencari.

Jika Anda harus merekrut seseorang untuk memasang halaman penjualan Anda dan mengatur proses penjualan Anda, itu sepadan dengan investasi kecil … dan hanya satu-satunya investasi moneter yang harus Anda lakukan.

<B> KEMBALI KE PENULISAN: DAFTAR ISI ANDA DATANG PERTAMA </B>

Tulis Daftar Isi Anda terlebih dahulu, dan gunakan sebagai garis besar untuk buku Anda. Perlakukan setiap bab sebagai artikel dan ikuti langkah-langkah yang sama yang akan Anda ambil untuk menyelesaikan artikel.

Ada satu perbedaan. Alih-alih berusaha untuk menyampaikan pendapat Anda secara ringkas seperti ketika menulis artikel, kembangkan setiap topik. Luangkan waktu Anda dan jelajahi setiap poin sepenuhnya.

Saat menulis artikel, terutama untuk publikasi di Internet, Anda perlu menggunakan kalimat pendek dan paragraf pendek. Kalimat dan paragraf bisa lebih panjang dalam e-Book.

Habiskan banyak waktu dengan Daftar Isi. Buat judul bab Anda menarik dan ikuti perkembangan logis.

<B> JIKA ANDA TIDAK BISA SELESAI, HAPUS! </B>

Ketika Anda menulis e-Book Anda, Anda akan mendapatkan beberapa ide baru dan beberapa ide orisinal Anda sepertinya tidak tepat. Baik! Anda yang bertanggung jawab. Cukup gunakan tombol hapus Anda dan hilangkan bab-bab yang tidak lagi ingin Anda tulis dan gantikan judul bab yang baru.

Tidak ada tekanan di sini. Pilih dan pilih apa yang akan Anda tulis dan lewati bagian-bagian yang Anda tempati. Anda mungkin menemukan lebih mudah untuk menulis tentang topik-topik itu ketika Anda kembali lagi nanti.

Hak Cipta Georganne Fiumara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *