Ibu yang Bekerja – Bisnis Penyulingan Dan Anak-Anak

Perempuan dalam jumlah bisnis meningkat pesat. Menjadi bos Anda sendiri dan bekerja dari rumah adalah pilihan populer bagi wanita yang ingin bekerja sesuai dengan anak-anak mereka. Sekitar setengah juta wanita di Inggris memilih untuk menjalankan bisnis mereka dari rumah.

Jadi jenis usaha apa yang wanita pilih untuk memulai? Banyak wanita memilih untuk menjalankan bisnis online karena memberi mereka fleksibilitas untuk bekerja dari rumah. Yang lain menempuh jalur menjadi distributor Avon, atau mengadakan pesta untuk wanita lain yang memasok produk wanita. Beberapa memilih untuk fokus pada produk untuk ibu dan anak-anak sementara yang lain membuka gerai ritel mulai dari toko bunga hingga salon kecantikan.

Jadi, bagaimana Anda menyulap kerja dan menjadi ibu pada saat yang sama? Solusi yang mungkin adalah mendapatkan bantuan dengan anak-anak dengan membayar pengasuh anak selama beberapa jam sehari. Banyak sekolah sekarang menawarkan klub sekolah di luar jam yang sangat menyenangkan bagi anak-anak ekstrovert yang senang berinteraksi dengan teman-teman sekolah mereka. Bergantian dengan ibu lain yang juga bekerja adalah solusi lain yang mungkin.

Berbelanja online dapat membantu mengurangi beban kerja ibu yang sibuk. Meskipun ada biaya pengiriman yang kecil, ini tidak seberapa dibandingkan dengan waktu yang dihabiskan untuk trekking ke supermarket dengan anak-anak yang banyak menuntut. Melakukan sebagian besar belanja mingguan dalam kenyamanan rumah Anda sendiri di internet menghemat waktu dan berarti bahwa perjalanan ke toko-toko hanya sedikit dan jauh antara dan hanya untuk barang-barang darurat.

Dengan memiliki kantor terpisah dari kamar lain di rumah, berarti lebih mudah memisahkan waktu kerja dan keluarga. Memiliki kunci di pintu membantu menjauhkan anak-anak dari file-file penting dan komputer Anda! Saluran terpisah untuk panggilan bisnis juga banyak membantu dan berarti telepon selalu gratis untuk panggilan masuk dan keluar.

Menghadapi rasa bersalah adalah masalah lain yang dihadapi para ibu yang sibuk. Tentunya mereka harus mengantar dan mengumpulkan anak-anak? Bagaimana mereka mengatasi pikiran mengomel di belakang kepala mereka mengatakan bahwa Anda harus menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak? Salah satu cara untuk melakukan ini adalah mengalokasikan waktu khusus untuk interaksi yang berkualitas dengan basis satu ke satu.

Wanita diperbolehkan menjadi lebih dari sekadar ibu dan anak-anak juga sangat mudah beradaptasi dengan rutinitas baru selama mereka dikelola dengan benar dan ada beberapa konsistensi dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Ada banyak situs web yang telah dibentuk terutama untuk menangani masalah yang dihadapi banyak perempuan dalam bisnis. Mereka memberikan lebih dari sekadar petunjuk dan kiat bisnis. Mereka juga menawarkan panduan tentang berbagai masalah yang tidak terkait dengan bisnis dan beberapa bahkan memiliki forum di mana ibu yang sibuk dapat mengobrol dengan orang-orang yang berpikiran sama selama istirahat.

Beberapa hari semuanya bisa salah! Pengasuh anak sakit, mencuci dibatalkan, pelanggan marah dan pemasok baru Anda mengecewakan Anda. Bagaimana wanita mengatasi semua tuntutan ini di luar jangkauan saya, tetapi banyak yang terus melakukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *