Yoga for Kids – Torment Of A Silent Mind

Mengapa Yoga untuk anak-anak menjadi lebih populer hari ini daripada di hari-hari kemarin, yah, anak-anak juga rentan menderita stres seperti halnya orang dewasa. Bagaimana ini bisa menjadi sangat banyak akan bertanya. Tekanan anak-anak berasal dari persyaratan pendidikan tambahan (seperti pekerjaan rumah yang lebih banyak). Kita semua tahu pentingnya melanjutkan pendidikan anak-anak kita untuk memberi mereka kesempatan yang lebih baik dalam hidup, tetapi ketika hal itu dapat menghancurkan kehidupan maka sudah saatnya untuk mengambil tindakan.

Yoga untuk anak-anak adalah hadiah yang tak ternilai untuk diberikan kepada seorang anak di mana mereka mengklaim ketenangan pikiran. Tekanan yang diberikan kepada anak-anak kita hari ini dapat disebabkan oleh faktor-faktor lain seperti ditindas. Anak-anak juga menderita di tangan orang tua sambil menonton mereka khawatir akan hutang atau apapun yang datang dengan bertahan hidup di abad ke-21. Bagaimana kita dapat membantu pikiran anak yang tersiksa, secara sederhana mengenalkan mereka pada Yoga?

Yoga untuk anak-anak membantu mereka menjadi sadar akan tubuh dan mulai memahami betapa pentingnya menjaga kebugaran. Bahkan pada usia dini anak-anak perlu mengembangkan kesadaran tubuh yang lebih baik dan setelah melakukan ini mereka mengambil kendali sendiri untuk menjalani hidup sehat yang aktif. Anak-anak yang berlatih yoga mendidik diri mereka sendiri tentang fleksibilitas dan koordinasi kontrol diri.

Latihan untuk anak-anak telah terbukti dalam beberapa kasus untuk membantu memperlambat perilaku aktif Hyper. Yoga telah membantu anak-anak dengan menyalurkan impuls mereka dengan cara yang positif. Gerakan yoga untuk anak di bawah umur berbeda persis seperti cara orang dewasa berlatih. Beberapa pose untuk anak-anak yang bekerja dengan sangat baik adalah pose Prajurit dan pose Pohon. Keduanya adalah latihan yang membantu anak menemukan ketenangan, membangun kepercayaan diri dan keseimbangan.

Beberapa anak melakukan yoga seperti air bebek, sedangkan yang lain harus dibujuk dan perlu jaminan dan manfaat yang ditunjukkan kepada mereka. Rahasia di balik mendapatkan anak yang ragu-ragu untuk mendaftar di kelas yoga adalah untuk menjelaskan bagaimana itu adalah kegemaran yang populer di antara anak-anak lain. Tunjukkan betapa menyenangkannya hal itu. Jelaskan secara rinci gerakan postur Prajurit dalam pencarian Anda untuk mendorong anak. Meringankan ketidaknyamanan mereka jika takut berlatih yoga sendirian. Biarkan mereka tahu bahwa mereka dapat bekerja sama dengan pasangan, ini juga akan membantu membangun keterampilan tim mereka sehingga mendapatkan ikatan dengan orang lain.

Akan ada saat-saat di mana anak-anak akan merasa sulit untuk fokus dan berkonsentrasi tetapi tidak demikian halnya dengan semua anak apakah berlatih yoga atau tidak. Anak-anak dan relaksasi sangat tidak cocok. Hanya untuk memiliki anak menutup mata mereka untuk jangka waktu tertentu akan menjadi tugas dalam dirinya sendiri. Minta anak untuk memvisualisasikan sesuatu yang dia sukai atau sukai.

Cobalah mereka dengan latihan yoga pernapasan perut sambil mendengarkan musik relaksasi yang menenangkan. Minta mereka membayangkan mereka berada di angkasa mengambang atau membuat istana pasir di pantai. Setelah sesi selesai, undanglah anak itu untuk membagikan pengalaman mereka tentang apa yang mereka rasakan saat berlatih yoga untuk anak-anak.

Jika mereka mengungkapkan pikiran rahasia mereka maka ini hanya bisa berarti bahwa anak itu telah membuka diri dan merupakan terobosan besar apa itu. Agar anak Anda berbagi rahasia sudah cukup untuk mengatakan bahwa mereka ingin didengar.

Pikiran-pikiran hening yang pernah menyusahkan anak laki-laki / perempuan kecil Anda akan memberi Anda sebagai orang tua yang peduli wawasan tentang bagaimana menangani apa yang tadinya adalah pikiran diam yang tersiksa.

Yoga untuk anak-anak adalah bentuk pengetahuan terkaya yang paling sehat untuk setiap anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *